Sukses


Pelatih Persib Bandung Peringatkan Dua Pemain Seleksi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta dua pemain seleksi, Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria, untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Dia mengaku hanya membutuhkan satu pemain lagi untuk mengisi posisi stoper.

Mario Gomez mengatakan ingin melihat performa kedua pemain tersebut. Jika tak memuaskan, bukan tak mungkin kedua pemain itu tak dipilih masuk dalam skuat Maung Bandung.

"Dari dua pemain itu, kemungkinan kami hanya akan mengambil satu pemain. Kami berikan mereka waktu untuk tinggal disini sampai lusa," ungkap Mario di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

"Ya, belum pasti, bisa atau tidak saya ambil. Tergantung nanti seperti apa kualitas mereka di lapangan," tambahnya.

Mario memastikan hanya akan merekrut pemain sesuai dengan kriterianya. Tujuannya agar pembelanjaan pemain yang dilakukan tidak berjalan sia-sia.

"Seorang bek tengah itu harus kuat, tinggi badan yang bagus, punya kecepatan dan kemampuan melompat. kami sudah memiliki skema yang akan digunakan di dalam pertandingan. Apakah mereka bisa memahami taktik yang kami miliki atau tidak. Itu penting," tandas pelatih anyar Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer