Sukses


Persela Batal Uji Coba Melawan Persis

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan membatalkan agenda uji coba melawan Persis Solo, Minggu (18/3/2018). Pelatih Persela, Aji Santoso, khawatir anak asuhnya bakal kelelahan karena uji coba tersebut mepet dengan bergulirnya laga di Liga 1 2018.

Laskar Joko Tingkir memang akan melakoni laga pertama dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura sepekan berselang, tepatnya pada 25 Maret 2018.  

“Risikonya besar kalau kami melakukan uji coba lagi. Pemain nanti bisa kelelahan, dan kami ingin menjaga kebugaran mereka. Belum lagi, ada kemungkinan pemain cedera kalau dipaksakan. Jadi, kami memutuskan membatalkan uji coba melawan Persis,” kata Aji, kepada Bola.com, Kamis (13/3/2018). 

Namun, Persela tetap akan melakoni beberapa uji coba. Sebagai gantinya, klub yang berdiri ada 1967 itu beruji tanding dengan beberapa klub internal Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. 

“Untuk mematangkan kekuatan tim, kami akan melawan klub internal saja. Saya juga lebih leluasa untuk mencoba beberapa pemain. Skema yang saya inginkan akan dimantapkan di situ,” imbuh pelatih berusia 47 tahun itu.

Sejauh ini, skuat Persela sudah semakin siap menatap Liga 1. Terbaru, Birrul Walidain dkk menang 1-0 atas juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, dalam laga pamungkas Jakajaya Friendy Game, Rabu (14/3/2018).

Hasil yang diraih Persela Lamongan selama mengikuti uji coba Jakajaya belum memuaskan. Dalam tiga pertandingan, Persela masing-masing meraih sekali menang, imbang, dan kalah. 

 

Video Populer

Foto Populer