Sukses


Aji Santoso Puas Persela Kalahkan Bhayangkara FC

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mencatatkan torehan manis pada laga pamungkas Jakajaya Friendly Game. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir menang tipis 1-0 (0-0) atas Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018) malam.

Bek Wallace Costa Alves muncul sebagai aktor kemenangan Persela. Pemain asal Brasil berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-55 dengan sundulannya yang membuat jala gawang Bhayangkara yang dijaga oleh Awan Setho bergetar.

Setelah pertandingan, pelatih Persela, Aji Santoso, mengapresiasi kerja seluruh pemainnya. Menurutnya, keberhasilan mengalahkan Persela didapat setelah melakukan evaluasi dalam dua laga sebelumnya, yakni saat imbang 0-0 dengan Persipura dan kalah 1-3 dari Barito Putera.

“Alhamdulillah di pertandingan terakhir ini kami bisa menang. Ini tidak lepas dari kerja keras semua pemain yang tampil bagus. Kami sudah mengevaluasi setelah kalah dari Barito dan sekarang kami bisa memperbaiki itu,” kata Aji dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Di pertandingan ini, Persela menurunkan skuat terbaiknya, termasuk empat pemain asing yaitu Loris Arnaud, Diego Assis, Shohei Matsunaga, dan Wallace Costa Alves. Dalam laga ini, total ada 10 tembakan yang berhasil dilepaskan oleh para pemain Laskar Joko Tingkir.

“Padahal tim ini lengkap belum genap 10 hari. Semua pemain asing juga menunjukkan perkembangan bagus. Mereka bisa menerjemahkan apa yang saya inginkan di lapangan,” ucap eks pelatih Arema FC itu.

Di laga ini, lini pertahanan yang selama ini dianggap titik lemah sama sekali tidak terlihat. Wallace pun tampil apik dengan bebarapa kali melakukan intersep dan tekel yang memutus alur serangan Bhayangkara FC.

“Lini belakang saya rasa tampil sangat bagus dan kukuh di pertandingan. Namun, lini depan masih belum karena ada banyak peluang yang terbuang. Saya pun ingin pertahanan Persela lebih kuat lagi di Liga 1 nanti,” kata pelatih 47 tahun itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer