Sukses


PSIS Hanya Bermain Imbang Melawan PSIR

Bola.com, Rembang - PSIS Semarang hanya bermain 1-1 saat dijamu klub Liga 2, PSIR Rembang, dalam uji coba di Stadion Krida, Rembang, Minggu (18/3/2018). Uji coba ini jadi laga perdana Laskar Mahesa Jenar tanpa didampingi pelatih Subangkit yang sudah didepak manajemen.

PSIS unggul lebih dulu lewat sepakan striker asing, Bruno Silva, menit ke-71. Penyerang asal Brasil itu memanfaatkan set piece tendangan sudut. Namun empat menit berselang, tuan rumah menyamakan skor lewat penalti Yoni Ustaf.

"Pertandingan yang bagus dan hasil maksimal pemain. Persiapan kami sebelum ke Rembang memang tidak ideal karena banyak agenda," kata Wahyu Winarto, General Manager (GM) PSIS, seusai pertandingan.

GM yang akrab disapa Liluk itu menjelaskan beberapa kegiatan termasuk agenda rapat besar saat memutuskan melengserkan Subangkit dari pelatih kepala.

Sebelum itu, pemain juga tidak berlatih karena menjalani tes kesehatan. "Banyak kegiatan yang dijalani tim ini sehingga kondisi kebugaran pemain kurang fit," jelasnya.

Liluk tak menampik, kondisi psikologis pemain sempat terganggu setelah Subangkit dilengserkan. Hal tersebut akhirnya berpengaruh pada permainan Bayu Nugroho dkk. saat melawan PSIR.

"Pasti berpengaruh pada permainan. Namun, bukan masalah karena manajemen PSIS segera menunjuk pelatih baru," tegas Liluk.

Video Populer

Foto Populer