Sukses


Persebaya Memperkenalkan Jersey Anyar Musim 2018

Bola.com, Surabaya - Blessing Game tidak hanya menjadi laga persahabatan yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan tim tamu asal Malaysia, Sarawak FA. Di momen itu, Persebaya juga memperkenalkan jersey terbaru yang akan dipakai untuk mengarungi musim ini.

Ada lima jenis jersey yang diperkenalkan klub berjulukan Bajul Ijo itu, yakni home, away, alternate, dan dua jersey penjaga gawang.

Jersey home berwarna hijau-hijau-hijau, away berwarna putih-putih-putih dan jersey alternate berwarna hitam-hijau-hitam. Sedangkan jersey home penjaga gawang berwarna orange-hitam-oranye, dan jersey alternate penjaga gawang memakai warna kuning stabilo-kuning stabilo-kuning stabilo.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menuturkan sebenarnya jersey musim ini tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya saat berlaga di Liga 2. Namun, ada beberapa sentuhan yang dilakukan agar semakin nyaman dipakai.

"Yang bikin beda, kalau home and away sebenarnya bahannya sama, tapi dikembangkan lagi sehingga lebih ringan lebih sedikit. Di bagian bahu dibuat dari bahan untuk sirkulasi udara untuk membuang keringat dan lain-lain. Jadi, ini hasil masukan pemain juga," kata pria 40 tahun itu.

Sedangkan untuk pengenalan jersey, Azrul sengaja menyuguhkan format berbeda dari klub yang lain. Biasanya saat perkenalan, pemain tampil mengenakan jersey tersebut. Namun, Persebaya ingin memperkenalkan bersama dengan sponsor.

Jersey home terbaru Persebaya untuk musim 2018. (Bola.com/Dok. Persebaya)

Jadi, Rendi Irwan dkk. masih mengenakan jersey pramusim selama pertandingan. Jersey hanya diperlihatkan kepada kalangan media sebelum pertandingan. Jersey baru ini akan secara resmi dipakai mulai laga perdana Liga 1 2018.

"Kami sengaja tampilkan seperti ini, karena kami ingin memberikan respek dan penghormatan terbesar kepada partner, karena tanpa mereka jersey itu tidak ada," imbuh Azrul.

Sebanyak sembilan sponsor akan menyokong Persebaya untuk musim ini. Sebanyak tujuh sponsor masih nama-nama yang mendukung sejak musim lalu, yaitu Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, GO-JEK, Proteam, Ardiles. Lalu, masih ada dua tambahan sponsor baru, Mens Biore dan Safe Care.

Video Populer

Foto Populer