Sukses


Performa 2 Eks Pemain Persiba di PS Tira Belum Memuaskan

Bola.com, Bantul - Kejutan mewarnai launching PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu (18/3/2018), saat 32 pemain diperkenalkan ke publik. Ada dua mantan pemain Persiba Bantul, Slamet Widodo dan Johan Manaji, diperkenalkan sebagai penggawa PS Tira.

Meski diperkenalkan sebagai pemain PS Tira, keduanya memperkuat Bantul Selection dalam laga uji coba sebagai rangkaian launching tim.

''Kami memang memberi kesempatan kepada pemain lokal Bantul untuk bergabung. Namun kami akan berbicara dengan manajemen terkait status kedua pemain itu nantinya,'' kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. 

Rudy menjelaskan kedua pemain memang butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim PS Tira maupun atmosfer Liga 1. ''Di tim ini kan ada militer dan dari sipil. Kami inginkan dan ditekankan juka kualitas pemain sipil harus lebih baik. Saya rasa ada waktu untuk beradaptasi dan bersaing,'' tukas mantan pelatih Celebest FC tersebut.

Selama ini, Johan maupun Slamet Widodo tak bisa dilepaskan dari Persiba. Mereka sangat loyal meski akhirnya Persiba terpuruk dan terjun ke Liga 3 2018. Johan adalah kreator lini tengah Persiba. Sedangkan Slamet merupakan benteng kokoh klub jawara Divisi Utama 2010.

Selain itu, baik Slamet dan Johan seakan tidak mau berpindah ke klub lain seiring dengan status keduanya yang merupakan pegawai di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Hal itulah yang membuat kedua pemain itu tetap berkostum Persiba. Namun, kini keduanya siap bergabung dengan PS Tira

Video Populer

Foto Populer