Sukses


Presiden Madura United Targetkan Juara Liga 1 2018

Bola.com, Madura - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, memasang target timnya harus juara Liga 1 2018. Dia menilai skuat yang dimiliki timnya sudah memenuhi syarat untuk memenuhi target tersebut. 

Madura United mampu menjadi juara paruh musim selama dua tahun berturut-turut, dalam TSC 2016 maupun Liga 1 2017. Sayangnya, mereka selalu gagal mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim.

Kali ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut membuat gebrakan. Sejumlah pemain bintang hingga pelatih sarat berpengalaman telah merapat ke Madura United.

“Kami telah memersiapkan tim secara matang untuk kompetisi 2018. Kami sudah belajar dari kompetisi 2017, dengan mempersiapkan pemain dan pelatih yang berkualitas. Mestinya dengan materi yang ada, wajar kami membidik gelar juara,” kata pria yang akrab disapa AQ itu, Senin (19/3/2018). 

Musim ini, label bintang disematkan kepada skuat Madura United. Setidaknya mereka memiliki delapan “pemain asing”. Dengan perincian empat pemain didaftarkan untuk slot pemain asing yaitu Fabiano Beltrame, Alberto de Paula, Zah Rahan Krangar, dan Nuriddin Davronov.

Lalu, empat pemain lainnya berstatus naturalisasi yang memiliki kualitas dan pengalamn di liga Indonesia. Mereka adalah Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Onorionde Kughegbe John.

Selain itu, kursi kepelatihan juga mengalami pergantian. Klub asal Pulau Garam itu mendatangkan pelatih asal Bosnia-Herzegovina, Milomir Seslija, untuk menggantikan Gomes de Oliveira yang telah mengundurkan diri.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah memahami atmosfer sepak bola Indonesia. Dia pernah membawa Arema menduduki posisi runner-up klasemen akhir di TSC 2016.

“Jadi saya pikir inilah waktunya kami berani memberikan target juara. Karena alasan ke arah itu sudah cukup untuk dibebankan pada pelatih. Saya lihat pemain bersemangat, manajemen tidak ada masalah, dan saya pikir semuanya sudah jelas. Semua unsur untuk menjadi juara sudah mulai kelihatan. Doakan saja semoga bisa terwujud,” terang Presiden Madura United

 

Video Populer

Foto Populer