Sukses


Alfredo Vera Belum Mau Terbuka perihal Pemain Anyar Persebaya

Bola.com, Surabaya - Teka-teki pemain asing anyar Persebaya Surabaya masih belum terkuak hingga saat ini. Klub berjulukan Bajul Ijo itu baru punya dua pemain asing, Otavio Dutra dan Robertino Pugliara. Masih tersisa dua slot lagi, satu pemain dari konfederasi mana pun dan satu pemain asal negara anggota AFC.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, tidak menutup kemungkinan akan kehadiran pemain impor baru. Indikasi itu terlihat dengan keberadaan agen asal Brasil, Antonio Teles, bersama Alfredo dan juga manajer Persebaya, Chairul Basalamah, di bench selama Blessing Game kontra Sarawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (18/3/2018).

"Dia (Antonio) teman baik saya. Kami memang sedang ada komunikasi dengan pemain. Tapi, masih menunggu karena masih belum pasti, jadi saya belum bisa bicara banyak," kata Alfredo.

Belum ada nama yang muncul mengenai sosok baru yang akan bergabung dengan Persebaya. Namun, pemain tersebut sangat mungkin berposisi sebagai striker mengingat tim Bajul Ijo mengalami krisis di sektor itu.

Ditambah lagi, Bajul Ijo hanya punya dua pemain yang diandalkan sebagai target man, yakni Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame. Keberadaan satu pemain asing baru sebagai striker akan membantu tim menggedor pertahanan lawan.

Lantas, bagaimana dengan kemungkinan mendatangkan striker naturalisasi? Fenomena itu mulai muncul akhir-akhir dan dilakukan kontestan Liga 1 lain seperti Bali United, Madura United, dan Persib Bandung.

"Tergantung siapa pemainnya. Kami harus lihat siapa pemain itu. Saya tidak mau bicara nama, tapi kalau ada pemain naturalisasi yang tertarik dengan Persebaya, saya jelas mau menerima dia," imbuh Alfredo.

Video Populer

Foto Populer