Sukses


Jonathan Bauman Mulai Latihan, Persib Segera Putuskan 2 Nasib Pemain Seleksi

Bola.com, Bandung - Pemain asing paling gres milik Persib Bandung, Jonathan Bauman, mulai gabung latihan bersama Persib. Namun, tidak diturunkan sejak awal oleh pelatih Mario Gomez saat Persib beruji coba lawan Maung Ngora di lapangan Arcamanik, Bandung, Senin (19/3/2018).

Eks pemain Timnas Argentina U-20 itu baru sebatas menjalani pemanasan di bawah arahan pelatih fisik Yaya Sunarya. Ia baru dimainkan pada babak dua oleh Gomez. Alhasil, perannya sebagai striker tajam belum terlihat.

"Bouman main hanya 45 menit karena dia baru datang dan selama dua hari dia sulit tidur. Mungkin ke depannya akan lebih baik untuk dia," kata Gomez.

Di sisi lain, Persib saat ini sedang menyeleksi dua pemain, yakni Ardi Idrus dan Bobby Satria. Keduanya akan dilihat kemampuannya Mario Gomez hingga Rabu (21/3/2018). Idrus baru tiba di Persib pada Senin (19/3/2018) sementara Bobby sudah sejak Kamis (15/3/2018).

"Untuk Ardi Idrus, hari ini memang hari pertama dia datang ke sini dan saya masih perlu waktu lebih untuk melihat kemampuannya. Mungkin besok atau lusa sudah bisa saya berikan keputusan," ujar Gomez.

Selain Ardi Idrus, Gomez menambahkan dirinya juga akan memutuskan nasib Bobby pada esok hari atau lusa. "Ya untuk Bobby, akan saya putuskan juga bersamaan dengan Ardi Idrus. Kami memang masih butuh pemain belakang untuk tambahan. Lihat saja nanti apakah Idrus atau Bobby, saya belum tahu karena masih butuh waktu untuk saya lihat kemampuannya," jelas Gomez.

Lain halnya dengan M. Al Amin Syukur Fisabillah, pelatih asal Argentina itu menegaskan pemain yang akrab disapa Sabil itu sudah lolos seleksi dan tinggal menunggu peresmian dari manajemen Persib. "Kami tinggal menunggu untuk mengambil keputusan terkait Ardi Idrus dan Bobby Satria," jelas Gomez.

Video Populer

Foto Populer