Sukses


Semen Padang Gaet Mantan Striker Persija

Bola.com, Padang - Semen Padang FC mendatangkan striker berpengalaman yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta, Rahmad Afandi. Sang penyerang telah bergabung bersama Hengki Ardiles dkk, Senin (19/3/2018) sore.

Kehadiran Rahmad Afandi membuat slot pemain depan Semen Padang telah tercukupi. Pelatih Syafrianto Rusli juga sudah bisa bernapas lega. Apalagi Rahmad Afandi ini merupakan rekomendasi tim pelatih dalam menjawab kebutihan striker haus gol.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino, mengatakan jika berkaca pengalaman dan jam terbang, kualitas Rahmad Afandi tak perlu diragukan lagi. Pemain ini pernah memperkuat beberapa klub besar dan berkarakter target man seperti keinginan tim pelatih.

"Dari pengalaman, kami yakin pemian ini bisa menjawab masalah tim di lini depan. Dengan hadirnya Rahmad Afandi berarti kami memiliki beberapa striker di lini depan seperti Ananias Fingkrew, Irsyad Maulana, Mardiono dan lainnya. Nantinya akan ada persaingan ketat di lini serang," ujar Win, Selasa (20/3/2018).

Ia mengatakan Rahmad Afandi saat ini dalam kondisi fit dan siap memberikan yang terbaik untuk Kabau Sirah.

"Dalam waktu dekat kami akan segera mengikat pemain ini. Kami berharap kehadiran Rahmad Afandi memberikan kontribusi besar untuk Semen Padang pada kompetisi mendatang," kata Win Bernadino. 

Video Populer

Foto Populer