Sukses


Bhayangkara FC Siap Kerja Keras Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan membuka Liga 1 2018 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018). 

Sebagai juara bertahan, Bhayangkara FC tak mau hanya berpartisipasi di Liga 1 2018 saja. Manajemen Bhayangkara FC sudah menetapkan target mereka bisa lolos ke level AFC pada musim kompetisi 2019, setelah gagal mendapatkan kesempatan itu di akhir musim 2017 karena masalah lisensi.

Persiapan menghadapi musim 2018 sudah dilakukan Bhayangkara FC sejak akhir 2017 dengan menggelar pemusatan latihan di Sawangan dan dilanjutkan dengan latihan di Lapangan ABC Senayan. Skuat asuhan pelatih Simon McMenemy ini juga mengikuti turnamen pramusim, seperti Piala Presiden 2018 dan Jakajaya 2018.

Bek tengah Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, menegaskan Bhayangkara FC siap bersaing dengan materi pemain yang ada dan mengejar target tetap berada di papan atas.

"Kami cukup siap dengan materi pemain yang ada. Kami hanya tinggal mempertahankan kerja keras yang selama ini kami lakukan dan juga menjaga kekompakan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Jajang.

Bicara target Bhayangkara FC, Jajang Mulyana menegaskan dirinya tak mau muluk-muluk. Buatnya, yang terpenting Bhayangkara FC harus tetap ada di papan atas.

"Semua pemain Bhayangkara FC harus memberikan performa yang bagus untuk tim dan Insya Allah itu akan memberikan hasil yang maksimal. Semoga kami bisa mempertahankan gelar juara," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer