Sukses


Berikan Kejutan, Yusuf Mansur Sokong Persela pada Liga 1 2018

Bola.com, Lamongan - Gebrakan baru terus dilakukan Yusuf Mansur untuk membantu keuangan klub sepak bola Indonesia. Kali ini, giliran Persela Lamongan yang menjadi satu di antara klub yang mendapat sokongannya.

Paytren, aplikasi berbasis telepon pintar, yang merupakan produk milik Yusuf Mansur menjadi satu di antara sponsor Persela di musim 2018. Logo perusahaan tersebut pun sudah tercantum di bagian depan jersey Persela musim ini. 

Yusuf Mansur hadir dalam launching skuat Persela di Alun-alun Lamongan, Selasa malam (20/3/2018). Kehadirannya, ditemani oleh eks pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. 

Pada momen itu pula Yusuf Mansur menandatangani kerja selama semusim menjadi sponsor Persela. Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi menjadi perwakilan manajemen yang ikut melakukan penandatanganan tersebut. 

“Saya dan coach Indra memang sudah janji dan berkomitmen sebisa mungkin membantu masyarakat yang mencintai sepak bola. Sebuah kehormatan bagi saya bisa berada di Persela. Saya dan paytren merasa sangat terhormat malam hari ini ikut dalam sejarah Persela,” kata Yusuf Mansur. 

Sebelumnya, beberapa klub Indonesia lain sempat dikaitkan dengan Paytren. Satu di antaranya adalah Persikabo Bogor. Lantas, kali ini apa alasan Yusuf Mansur mensponsori Persela? “Supaya makan pecel lele dan soto gratis. Saya kan sponsor Lamongan,” jawabnya kemudian tertawa. 

Tentu saja Yusuf Mansur hanya bergurau melontarkan kalimat tersebut. Sayangnya, dia enggan menyebutkan nominal angka yang digelontorkannya untuk Persela musim ini. “Yang penting cukup untuk satu musim,” imbuhnya.

Keberadaan Yusuf Mansur dalam acara tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Lamongan. Dia hadir bak idola yang dipuja-puja oleh sebagian orang. Bupati Lamongan, Fadeli, pun mengungkapkan masih banyak pihak yang tidak percaya bahwa Persela disokong oleh Paytren musim ini.

“Ustaz Yusuf Mansur hadir di acara ini ikut mendukung Persela untuk menjadi sponsor kami. Tadi memang masih banyak yang tidak percaya. Mungkin kalau beliau tidak hadir akan diragukan. Terima kasih banyak sudah menyempatkan waktu datang ke Lamongan,” ungkap Fadeli.

 

Video Populer

Foto Populer