Sukses


Sriwijaya FC Kelimpungan akibat Jadwal Laga Perdana

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC kebingungan menjelang laga perdana mereka di Liga 1 2018. Pasalnya, jadwal kontra tuan rumah Borneo FC, Senin (26/3/2018) terancam tertunda. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 kembali melakukan perubahan jadwal laga ini menjadi Sabtu (24/3/2018) sore.

“Seminggu sebelum manager meeting seluruh tim dikirimkan draft jadwal pertandingan selama semusim, laga antara Borneo FC melawan SFC akan digelar Senin malam,” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris.

“Tanggal 17 malam kami baru mendapat surat perubahan pertandingan ke tanggal 24 Maret, namun setelah adanya komunikasi dengan PT LIB maka keesokan harinya jadwal tersebut akhirnya dikembalikan lagi sesuai dengan draft awal,” bebernya.

Namun, dia tidak menampik bahwa ada perwakilan PT LIB pada Selasa (20/3) kemarin kembali menghubunginya lagi dan memberitahu bahwa laga tersebut lagi-lagi mengalami perubahan.

“Kami tetap berpedoman pada surat terakhir yang diterima yakni laga Borneo FC melawan SFC akan dimainkan 26 Maret,” tegasnya.

Hal ini pun memantik kebingungan bagi pelatih kepala SFC, Rahmad Darmawan. “Saat manajer meeting tidak ada pembahasan mengenai perubahan jadwal. Namun sampai Selasa (20/3) siang kami juga sudah mendapat konfirmasi lagi pertandingan akan tetap dimainkan sesuai jadwal awal Senin (26/3),” keluhnya.

Rahmad tidak mau berandai-andai terkait hal ini, misalnya PT LIB akhirnya memberikan surat resmi pertandingan kontra Borneo FC tetap akan dimainkan Sabtu (24/3/2018). “Kami akan melakukan simulasi akhir jelang laga melawan Borneo FC, kemungkinan untuk partai ini kami akan membawa 19-20 pemain tergantung kebutuhan nantinya,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer