Sukses


Pelatih Persib Waspadai Gelandang PS TiRa

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mewaspadai satu pemain PS Tira saat kedua tim bentrok di pekan perdana Liga 1 2018. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menunjuk gelandang PS Tira, Gustavo Lopez sebagai pemain yang berbahaya. Arsitek asal Argentina itu bakal menginstruksikan Hariono dan kawan-kawan untuk terus menempel pergerakan eks Arema FC tersebut.

Gomez telah mengenal permainan Gustavo sewaktu sama-sama berkarier di Malaysia. Saat itu, juru taktik berusia 61 tahun ini menangani Johor Darul Ta’zim (JDT). Adapun, sang gelandang membela Terengganu FC.

“Ya, saya tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus. Saya tahu di sana ada Gustavo Lopez. Saya sudah mengetahui dia ketika di Malaysia,” ujar Gomez dinukil dari laman resmi klub.

Selain Gustavo, Gomez juga mengingatkan Persib siap siaga dalam menjaga penyerang PS Tira, Mariano Berriex. Eks asisten pelatih Inter Milan ini menganggap sang striker memiliki kualitas untuk membahayakan gawang timnya.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Gustavo

Gomez memuji Gustavo sebagai pemain multiposisi. Ia menganggap, peran mantan pemain Persela Lamongan itu bakal menonjol untuk PS TIRA.

"Dia bermain sangat bagus. Dia bisa jadi gelandang tengah, terkadang jadi striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru dari Argentina (Berriex). Dia juga bermain bagus,” kata Gomez.

Gustavo sempat absen setahun merumput di lapangan hijau. Pada 2016 lalu, ia terkena cedera parah yang membuatnya harus menepi selama musim 2017.

3 dari 3 halaman

Perubahan Jadwal

Jadwal partai Persib melawan PS TIRA berubah. Mulanya, pertandingan ini bakal dilaksanakan pada Jumat (23/3/2018). Tapi, dimundurkan menjadi 26 Maret mendatang.

“Kita sudah bekerja untuk hari Jumat (besok). Tapi ternyata jadwalnya diubah. Tapi tak mengapa. Kita punya dua sampai tiga hari lagi untuk persiapan,” imbuh Gomez.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer