Sukses


Bhayangkara Vs Persija, Ramdani: Ini Saatnya!

Jakarta Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, bakal tampil mati-matian saat timnya bertemu Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1, Jumat (23/3/2018). Mantan pemain timnas U-23 tersebut berharap Macan Kemayoran mampu merebut tiga angka pertama. 

Jumat (23/3/2018), Macan Kemayoran, sebutan Persija, akan mengahdapi Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di laga ini, Persija berstatus sebagai tim tamu.

Namun demikian, Persija bakal mendapat keuntungan lebih ketimbang tim asuhan Simon McMenemy. Superter Persija, The Jakmania akan memenuhi SUGBK.

"Yang pasti, kami sudah sangat siap menyambut Liga 1. Beberapa agenda pramusim sudah kami lewati. Ini saatnya karena semua pemain sudah menunggu kick off Liga 1," ucap Ramdani di situs resmi Liga Indonesia.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara dan Persija sama-sama mencatatkan dua kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang 1-1.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Bhayangkara

Jelang pertandingan ini, Persija sedang berada dalam tren positif. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Macan Kemayoran meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tren positif itu membuat Ramdani optimistis Macan Kemayoran bisa meraih tiga poin. Dia juga menegaskan, Persija sudah siap menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami sangat menghormati Bhayangkara FC. Kami ingin sukses di partai perdana. Kalau menang, ini akan menjadi lebih mudah untuk laga selanjutnya," ujar Ramdani.

3 dari 3 halaman

Kondisi Bhayangkara FC

Sementara tren negatif sedang menghinggapi Bhayangkara FC. Mereka tak mampu mencatatkan kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya. The Guardian menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Gawang Bhayangkara FC sudah kebobolan sembilan gol dalam enam laga terakhir. Mereka hanya membuat empat gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer