Sukses


Madura United Pede Bisa Meraih Poin Melawan Barito Putera

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal melakoni pekan perdana Liga 1 2018 dengan menjamu Barito Putera. Laga yang mempertemukan keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin malam (26/3/2018). 

Pelatih Madura United, Milomir Seslija pun merasa sangat optimis menyambut laga tersebut. Setidaknya, timnya punya modal yang bagus sebelum melawan klub berjulukan Laskar Antasari. 

Dalam tiga laga uji coba terakhir, Madura United masih belum terkalahkan. Bahkan, Laskar Sape Kerrab juga belum kebobolan satu gol pun. Mereka pernah menang 2-0 atas Hougang United, unggu 1-0 atas PSIS Semarang, dan imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura. 

“Kami sudah menganalisis hal positif saat melawan Persipura Jayapura dan sudah menemukan kekurangan di laga tersebut. Kami sudah mempelajarinya,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu. 

Status belum kebobolan itu jelas akan menjadi sinyal bahaya bagi calon lawan. Sebab, Fachrudin Aryanto dkk mampu menjaga lini belakang dengan baik sehingga menyulitkan lawan. 

Tren positif inilah yang coba dipertahankan oleh Milo. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu ingin anak asuhnya mempertontonkan pertandingan yang menarik dan seru di hadapan suporter. 

“Dengan modal itu, kami sudah memulai latihan sesuai hasil evaluasi. Kami sudah siap menghadapi Batito dan memberikan hasil yang terbaik,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu. 

Lini depan Madura United pun kini akan semakin kuat seiring bergabung Greg Nwokolo usai menjalani operasi. Ditambah lagi, pemain sayap Bayu Gatra juga sudah pulih dari cedera dan siap untuk menambah kekuatan tim.

Video Populer

Foto Populer