Sukses


Persela Optimistis 3 Pemain Asing Bisa Tampil pada Laga Perdana

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan optimistis tiga pemain asingnya yang belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) bisa dimainkan saat dijamu Persipura dalam laga perdana, Sabtu (24/3/2018) di Stadion Mandala, Jayapura.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, Muji Santoso, Jumat (23/3/2018). Ia menyatakan, saat ini KITAS ketiga pemain asingnya, Loris Arnaud, Diego Assis, dan Wallace Costa Alves sedang diurus.

"Kami sudah sudah pegang IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) semua pemain asing itu. Saya yakin PT Liga Indonesia Baru mengesahkan ketiga pemain ini sebelum pertandingan lawan Perpura," sebut Muji.

Ketiga pemain itu memang baru musim ini bermain di kompetisi Indonesia. Sehingga pengurusan KITAS-nya masih proses. Berbeda dengan Shohei Matsunaga yang sudah bermain untuk sejumlah klub di Indonesia.

Kendati begitu, Persela tetap menyiapkan tiga pemain pengganti bila kemungkinan terburuk terjadi dan membuat ketiga legiun impornya dilarang tampil pada pertandingan perdana menyusul persyaratan administrasinya terpenuhi.

Di posisi Loris ada Andhika Dian Asruri. Ahmad Subagja Baasith sebagai cadangan Diego Assis, dan ada Syahroni yang bisa bermain sebagai stoper mengisi tempat Wallace Costa Alves.

"Kami sudah siapkan semua kemungkinan teruruk. Semoga hal itu tak terjadi meski kami juga membawa pelapisnya," Muji.

Video Populer

Foto Populer