Sukses


Manajemen Persib Pasrah Andai Harus Kehilangan Febri Hariyadi

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, tak menampik kualitas yang dimiliki Febri Hariyadi. Glenn mengatakan, pihaknya pasrah kehilangan sang pemain andai ada klub Eropa yang tertarik mengamankan jasanya.

Nama Febri Hariyadi melejit berkat penampilan apiknya bersama Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23. Teranyar, pemain 22 tahun itu menjadi bintang dalam kemenangan 3-0 timnas Indonesia U-23 atas Singapura pada laga ujicoba di Stadion Nasional, Singapura (21/3/2018).

Penampilan apik Febri pun sejalan dengan banyaknya klub yang tertarik mengamankan jasa sang pemain. Namun, Tim Maung Bandung hanya akan melepas sang pemain andai ada klub Eropa yang mau merekrutnya.

"Kalau ada klub Eropa yang berminat dengan Febri, dengan berat hari dan senang juga kami akan melepas," kata Glenn dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) sore WIB.

"Dua tahun lalu pun kami sudah mencoba untuk mengirim Febri dan Zola ke Italia. Akan tetapi, ada kendala visanya. Jadi, kalau bisa berkembang di Eropa, tentu kami tak akan egois, meskipun rugi (kehilangan pemain muda berkualitas)," ucap Glenn.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pun tak menampik banyaknya minat dari klub Eropa yang ingin mengamankan jasa Febri. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Ada klub dari Asia Tenggara dan juga dari Prancis. Namun, belum sampai kesepakatan," ucap Teddy.

Febri Haryadi merupakan pemain asli binaan akademi Persib Bandung. Pemain berpostur 167 cm itu berhasil menembus skuat inti pada 2016 dan saat ini terikat kontrak sampai 2021.

Video Populer

Foto Populer