Sukses


Eks Pemain Liga 3 Ingin Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain seleksi asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Zainal Muhammad. Eks pemain Perse Ende di Liga 3 itu sudah mengikuti sesi latihan Persib di Sport Arcamanik, Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Zainal mengungkap menjalani trial di Persib dalam durasi waktu singkat. Persib sudah harus menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3/2018). Meski, bursa transfer masih dibuka sampai 29 Maret 2018.

"Status saya di Persib masih seleksi. Saya datang ke sini bersama agen saya atas permintaan pelatih Persib juga," ujar Zainal seusai latihan.

Pemain yang bisa main di posisi gelandang bertahan dan striker ini senang bisa diberi kesempatan trial di tim Maung Bandung. Apalagi, di Persib, kata dia, banyak pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

"Semoga saya terpilih dan bergabung dengan Persib. Di mata saya, Persib ini tim bagus dan memang dari dulu saya ingin bergabung ke Persib. Mudah-mudahan saya gabung dan bisa cetak gol," ungkap eks pemain PON NTT ini.

Zainal mengaku bisa bermain di dua posisi, yakni striker dan gelandang bertahan. Pada musim lalu bersama Perse Ende, ia bisa mengoleksi 15 gol.

"Kalau jadi gabung di Persib, tentu saya berharap bisa cetak gol banya. Walau bisa main di posisi gelandang bertahan, kebanyakan striker," ucap Zainal.

Sebelumnya, tim pelatih Persib telah merekomendasikan Ardi Idrus kepada manajemen untuk direkrut setelah lima hari ikut trial bersama Persib. Pemain bek sayap itu diputuskan pelatih Mario Gomez untuk direkrut pada Jumat (23/3/2018).

"Alhamdulillah, akhirnya saya sudah masuk Persib. Sekarang tinggal menunggu komunikasi dengan manajemen. Dan yang pasti, secara pribadi saya tidak boleh terlena tapi harus berusaha lagi, apalagi target dari pelatih luar biasa. Jadi, saya harus terus kerja keras buat membantunya," timpal Ardi.

Video Populer

Foto Populer