Sukses


Hadapi PS TIRA, Pelatih Persib Berharap Dukungan Bobotoh

Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berharap pemain ke-12 memainkan peran pada laga melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018).

Gomez menantang Bobotoh untuk memenuhi setiap sudut GBLA pada duel Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu. Adapun, venue ini berkapasitas 38.000 penonton.

Dukungan pemain ke-12 bakal membantu misi Persib demi mewujudkan kemenangan. Sebab, raihan tiga poin bakal meningkatkan kepercayaan tim berjuluk Pangeran Biru itu dalam mengarungi start awal kompetisi.

"Kekuatan kita dalam setiap pertandingan adalah fans. Kehadiran mereka sangat penting untuk membawa aura positif bagi tim ini. Karena menang di laga pertama itu sangat penting dalam membangun mental," ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.

"Selama ini, saya memang senang berada di antara mereka. Apalagi saat launching, saya bisa bertemu dan lebih dekat lagi dengan Bobotoh. Saya ingin mereka terus mengawal kejayaan tim ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Andalkan Set Piece

Gomez sedikit membocorkan taktik timnya jelang melawan PS TIRA. Juru taktik berusia 61 tahun tersebut telah menyiapkan skema set piece lantaran memiliki Oh In Kyun yang ahli dalam mengkonversikan tendangan bebas.

"Tentu saja kami melatih pemain dalam hal set piece. Kami sudah melatih hal itu di dalam latihan dan akan terus melanjutkannya,‎" kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

"Kita memiliki banyak pemain berpostur tinggi, yang punya kemampuan baik untuk memaksimalkan peluang dari set piece. Jadi, penting bagi kami juga untuk tetap melatih hal itu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Senin, 26 Maret 2018

Persib Bandung Vs PS TIRA pukul 16:00 WIB Live Indosiar

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer