Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya vs Perseru

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mengawali kiprah di Liga 1 2018 dengan status tuan rumah. Mereka menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu malam (25/3/2018).

Pertemuan ini akan menjadi kali kedua selama tahun ini. Sebelumnya, kedua tim sudah saling berhadapan dalam babak grup Piala Presiden 2018. Laga yang juga tersaji di GBT itu berakhir 2-0 untuk Persebaya (23/1/2018).

Di atas kertas, Persebaya jelas lebih diunggulkan. Selain materi pemain yang lebih berkualitas, Bajul Ijo juga bakal tampil di hadapan pendukung sendiri yang akan menambah semangat pemain.

Namun, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, enggan jemawa. Dia menilai Perseru tetap saja bisa melahirkan kejutan di pertandingan nanti. Menurutnya, kekuatan tim Liga 1 sangat merata.

"Kualitas setiap tim Liga 1 seimbang. Tapi, saya belum banyak tahu dengan kekuatan Perseru sekarang. Saya ingin fokus persiapan tim saya sendiri. Nanti, saya akan lihat di pertandingan permainan seperti apa," kata pelatih asal Argentina itu.

Di sisi lain, Perseru kini telah melakukan beberapa perubahan. Satu di antaranya adalah kursi kepelatihan. Jabatan pelatih kepala Perseru kini telah menjadi milik eks kapten Arema, I Putu Gede Dwi Santoso.

Ditambah lagi, klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu juga melakukan perubahan pemain asing dibanding saat mengikuti Piala Presiden. Hanya striker asal Paraguay, Silvio Escobar saja yang masih menjadi andalan klub.

Pada laga ini kontra Persebaya ini, ada dua pemain Perseru yang diragukan bisa tampil. Mereka adalah Boas Artururi dan Dominggus Fakdawer yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Jadwal kick-off Persebaya Surabaya Vs Perseru Serui adalah Minggu (25/3/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Perseru Serui bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer