Sukses


Borneo FC dan Sriwijaya FC Berbagi Angka di Samarinda

Bola.com, Samarinda - Borneo FC dan Sriwijaya FC berbagi angka pada laga lanjutan pekan pertama Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018) di Stadion Segiri, Samarinda. Duel kedua tim berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak pertama, Sriwijaya FC menguasai jalannya pertandingan. Anak asuh Rahmad Darmawan yang menurunkan tim terbaik, termasuk trisula Esteban Vizcarra, Adam Alis, dan Beto Goncalves, menciptakan lima tembakan, dua di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Borneo FC hanya melepaskan tiga tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang. Pada babak pertama, Srwijaya FC menguasai pertandingan dengan persentase 53 berbanding 47 persen. 

Pada babak kedua, pertandingan kembali berjalan alot. Sriwijaya FC yang memiliki modal lebih banyak di sektor tengah dan depan sulit meruntuhkan tembok tim tamu yang dikawal Abdul Rahman, Mohamadou Alhadji, Leonard Tupamahu, dan Diego Michiels.

Hingga laga berakhir, kedudukan 0-0 tetap tak berubah. 

Dengan demikian, Borneo FC dan Sriwijaya FC menyusul Persija, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Mitra Kukar yang meraih hasil imbang pada pekan pertama Liga 1 2018.

Susunan pemain:

Borneo FC (4-3-2-1); M. Ridho (kiper); Abdul Rahman, Alhadji, Leonard Tupamahu, Diego Michiels (belakang); Wahyudi H, Faubert.Sultan S, Srdan Lopicic, Umanailo (tengah); Lerby Eliandry (depan).

Pelatih: Iwan Setiawan

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Novan Setya Sasongko, Hamka Hamzah, Marckho S, Alfin Tuasalamony; Yoo Hyun-koo, Zulfiandi, Makan Konate (tengah); Esteban Vizcarra, Adam Alis, Beto Goncalves (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

Video Populer

Foto Populer