Sukses


Jamu Arema, Persija Wajib Raih Kemenangan

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, akan mempersiapkan timnya secara maksimal untuk menghadapi Arema FC Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3/2018) dalam pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. 

Bahkan, Teco hanya memberikan istirahat sehari untuk para pemainnya usai bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di laga pembuka GO-Jek Liga 1 2018, Jumat lalu di SUGBK.

Hari ini (25/3/2018), para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran ini sudah berlatih pada sore WIB. Latihan rencananya digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Teco ingin mengembalikan kondisi para pemain Persija usai melawan Bhayangkara FC. Dalam pertandingan itu, Teco menganggap Ismed Sofyan dan kawan-kawan tak mengenal lelah.

2 dari 2 halaman

Tekad Menang

Melawan Arema, Teco tidak ingin kehilangan poin saat bermain di hadapan pendukung Persija. Meski Arema lawan yang kuat, Persija bertekad mengalahkan Singo Edan di SUGBK.

"Kami tahu, kami akan melawan Arema, tim yang kuat. Jadi, kami harus kerja keras saat latihan," terang Teco, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Persiapan harus benar, karena kami main di rumah, kami harus kerja keras untuk raih tiga poin," ungkap pelatih asal Brasil ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer