Sukses


Tak Diturunkan, Gelandang Muda Persib Terpaksa Jadi Bonjovi

Bola.com, Bandung - Laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (26/3/2018), terasa berbeda.

Selain tanpa Pelatih Mario Gomez, para pemain yang tidak masuk susunan pemain dalam menghadapi PS Tira tak terlihat pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Padahal biasanya, khususnya untuk laga kandang, pemain yang tidak masuk dalam skema tetap diharuskan ke stadion untuk melihat permainan tim. Namun kini, aturan tersebut tidak diterapkan.

Seperti halnya Gian Zola Nasrulloh. Gelandang muda Persib ini terpaksa menjadi Bonjovi (Bobotoh Nu Lalajo di TV atau Bobotoh yang Nonton di TV) yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar lantaran namanya tak masuk dalam skema tim pelatih.

"Iya, kemarin saya jadi bobotoh dulu. Nonton Persibnya dirumah, karena memang tidak masuk lineup," ungkap Zola di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (27/3/2018).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 8 ini mengaku tidak mempermasalahkan. Sebaliknya ia merasa diuntungkan menyaksikan timnya bertanding di layar kaca karena bisa lebih jelas melihat permainan yang dilakukan rekan-rekan setimnya.

"Di TV bisa lebih jelas melihat permainan karena ada replaynya juga," katanya.

Zola mengaku banyak pelajaran yang berharga melihat hasil pertandingan timnya kala berhadapan dengan PS Tira. Terutama melihat posisi yang ditempatinya sebagai gelandang serang.

"Kalau soal kekurangan tim, itu pelatih. Kalau saya lebih melihat permainan In Kyun, Aa Eka Ramdani, dan sayap juga," tuturnya.

Maka dari itu, Zola akan semakin serius dalam meningkatkan kualitasnya agar kembali mendapat jam terbang di Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer