Sukses


Frengki Kogoya, Amunisi Baru Persija Asal Papua

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menambah amunisi baru menjelang laga pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dia adalah pemain asal Papua, Frengki Kogoya.

Frengki menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun, Kamis (29/3/2018) siang. Ia mengaku sangat senang menjadi bagian dari tim Macan Kemayoran.

“Saya ingin mencari tantangan baru, istilahnya disini saya ingin keluar dari zona nyaman. Bergabung disini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya,” kata mantan pemain PSPS Riau ini, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Frengki mengaku tak sabar bermain untuk Persija, yang pada awal musim ini tampil mengesankan. Persija menjuarai Piala Presiden dan tampil di Piala AFC, walau pada laga perdana di Liga 1 belum meraih kemenangan.

Bagi Frengki, Persija adalah pelabuhan yang tepat. Winger berusia 21 tahun ini pun berharap kariernya semakin bagus di klub ibu kota negara.

“Saya yakin Persija bisa membuat talenta saya makin berkembang. Persaingan di tim ini sangat bagus. Pemain-pemain seniornya begitu ramah terus support dan respek dengan pemain muda. Tentunya saya semakin nyaman di sini,” tambahnya.

Frengki bersiap untuk bersaing dengan sejumlah pemain yang menghuni posisi sayap kiri. Di sektor itu, Persija sebenarnya sudah memiliki Novri Setiawan, atau Addison Alves. 

“Kalau persaingan memang ketat mengingat Persija diisi pemain bagus. Jika saya menunjukkan yang terbaik, kesempatan untuk bermain akan ada. Yang penting saya bersaing secara sehat,” tutupnya.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer