Sukses


Pelatih Persija Enggan Komentari Video Ejekan kepada Viking Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, enggan mengomentari soal video ejekan kepada fans Persib Bandung, Viking, yang menghinggapi timnya. Menurut Teco, seluruh penggawa Macan Kemayoran fokus menghadapi laga melawan Arema FC.

Beberapa pemain Persija diketahui bernyanyi sambil diiringi petikan gitar, beberapa waktu lalu. Namun, satu di antara elemen skuat Persija melontarkan ejekan yang membuat pendukung Persib Bandung murka.

Menjelang pertandingan melawan Arema FC, Teco ditanyai apakah masalah tersebut mengganggu persiapan Marko Simic dan kawan-kawan. Menurut pelatih asal Brasil itu, para penggawa Persija tidak terpengaruh.

"Saya tidak mau mengomentari soal video tersebut, saya sudah pernah membahasnya. Persija sudah siap buat pertandingan besok. Semua pemain fokus ke pertandingan karena akan menghadapi tim bagus," kata Teco pada konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (30/3/2018).

Persija sedang bersiap untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (31/3/2018).

 

Video Populer

Foto Populer