Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persib dan PSIS di Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung terpaksa menelan hasil negatif saat bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (1/4/2018). Kekalahan ini membuat Febri Hariyadi dkk. turun ke peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Walau sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ezechiel Ndouassel, Persib akhirnya menyerah 1-3 dari tuan rumah Sriwijaya FC. Esteban Vizcarra, Mackho Merauje, dan Manuchekhr Dzhalilov membawa Laskar Wong Kito bangkit dan memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Kemenangan yang diraih Sriwijaya FC membuat tim asuhan Rahmad Darmawan itu naik peringkat ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan empat poin dari dua laga.

Sementara bagi Persib, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat 15 dengan poin satu setelah di laga perdana mereka bermain 1-1 kontra PS Tira di Bandung.

Sementara di pertandingan lain yang mempertemukan PSIS Semarang dan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. 

Hasil imbang tersebut membuat Bali United saat ini berada di posisi ketujuh dengan empat poin. Sementara PSIS turun ke posisi ke-16, yang merupakan posisi degradasi, persis di bawah posisi Persib Bandung dengan sama-sama mengumpulkan satu poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018, per Minggu (1/4/2018)

Video Populer

Foto Populer