Sukses


Kalah dari Borneo FC, Pelatih Mitra Kukar Tetap Puji Anak Asuhnya

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar takluk 0-1 dari Borneo FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018). Meski demikian, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, tetap memuji penampilan anak asuhnya.

 

Pada laga itu, Mitra Kukar memang tampil impresif. Sayang beberapa peluang emas yang didapat gagal dimanfaatkan menjadi gol. Mereka justru kebobolan lewat aksi Lerby Eliandry.

Hasil minor itu memperpanjang catatan buruk Mitra Kukar dari klub tentangga tersebut. Ini adalah kali keempat beruntun Bayu Pradana dkk. tumbang di Derbi Mahakam.

"'Kami bermain dengan baik dan menguasai pertandingan. Namun kami kurang beruntung karena tidak ada satupun peluang yang bisa menghasilkan gol," kata Rafael Berges usai pertandingan.

Dalam laga itu, Mitra Kukar banyak memiliki peluang untuk unggul. Dua kali striker impor asal Spanyol, Fernando Rodrigues mendapat peluang emas, tetapi dimentahkan kiper Muhammad Ridho. Bahkan ada upaya dari pemain Mitra Kukar yang membentur mistar gawang.

"Kami akan perbaiki kekurangan yang masih terjadi. Namun sekarang harus menatap pertandingan selanjutnya," tegas dia.

Hal senada juga diungkapkan kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. "Kami tampil baik dan banyak menciptakan peluang. Dalam sepak bola itu hal yang biasa," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer