Sukses


Ini Kunci Kemenangan PS Tira atas Madura United

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, memuji performa timnya setelah menang 1-0 atas Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (2/4/2018). Dia menilai anak asuhnya mampu menerapkan apa yang diinstruksikan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, PS Tira berhasil mengimbangi permainan Madura United. Bahkan, beberapa kali pemain tuan rumah mengancam gawang Laskar Sape Kerrab. Gol kemenangan PS Tira akhirnya tercipta lewat aksi Wawan Febrianto pada menit ke-38.

"Alhamdulillah, kami bisa memetik kemenangan, meraih tiga poin penuh di kandang. Ini tentu saja berkat kerja sama semua pemain yang tampil sesuai dengan apa yang saya inginkan," kata Rudy Eka setelah pertandingan.

Kemenangan ini merupakan balas dendam atas kekalahan tim berjuluk Young Warriors tersebut dari Madura United di Piala Presiden 2018. Dari kekalahan itu, Rudi Eka mengaku melakukan evaluasi dan menemukan titik lemah Madura United.

"Kami pernah bertemu di Piala Presiden. Saat itu PS Tira kalah dan melakukan perbaikan juga persiapan matang untuk melawan Madura United. Kami berhasil menutup sayap Madura United sehingga mereka tidak leluasa," tutur Rudy.

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer