Sukses


PSMS di Mata Pelatih Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga tandang di Stadion Teladan, Medan, menghadapi PSMS Medan pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, Jumat (6/4/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menilai PSMS merupakan klub bagus. Meski berstatus tim promosi di Liga 1 2018, PSMS dinilai punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan karena materi pemain yang dimiliki Ayam Kinantan.

"Mereka merupakan sebuah klub tradisional, klub bagus. Mereka baru naik dari Liga 2 ke Liga 1. Mereka punya banyak pemain bagus dan kami harus respek terhadap itu semua," ujar Teco.

Bicara soal keberhasilan Persija dua kali menaklukkan PSMS di semifinal Piala Presiden 2018, Stefano Teco tak ingin jemawa. Menurutnya, PSMS saat itu juga membuktikan diri sebagai tim yang hebat hingga melangkah ke semifinal setelah unggul atas sejumlah tim besar. Persija saat itu menghadapi PSMS di Stadion Manahan, Solo, bukan di Stadion Teladan, Medan.

Pertandingan Jumat mendatang jadi kali pertama PSMS menjamu Persija di kandang mereka, meski sebenarnya kedua tim sudah saling berhadapan di Piala Presiden 2018.

"Kami kerja keras saat itu. PSMS mengungguli PSM, Persib, dan Persebaya. Kami memang menang dua kali saat itu, tapi sekarang kami sudah berada di liga. Kami bermain tandang ke Medan, kami harus respek dan tetap bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik," tegas Teco.

Persija saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan empat poin dari dua laga. Sementara PSMS Medan berada di peringkat kedua dari bawah, atau peringkat ke-17, dengan kondisi tanpa poin setelah dua kali kalah dalam dua laga pertama awal di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer