Sukses


Bek Persib Anggap Semua Pemain Mitra Kukar Berbahaya

Jakarta Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018). Bek Persib, Henhen Herdiana, berharap para pemain waspada menghadapi duel ini. 

Herdiana sebenarnya mengaku buta soal kekuatan calon lawan. Namun dia yakin, Mitra Kukar juga mempersiapkan diri dengan baik menghadapi pertandingan nanti. 

Henhen menambahkan, Persib harus hati-hati dan fokus menghadapi Mitra Kukar. Bek kanan berusia 23 tahun ini juga berharap timnya bisa memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya.

Persib belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. Pada dua laga sebelumnya, pasukan Mario Gomez meraih hasil imbang 1-1 melawan PS TIRA, dan kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Hasil buruk itu membuat Maung Bandung berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 1 poin. Posisi puncak saat ini untuk sementara ditempati PSM Makassar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak ada yang Spesial

Lebih lanjut, Henhen juga mengatakan, semua pemain Mitra Kukar bisa membahayakan Persib. "Semua pemain patut diwaspadai. Tidak ada yang spesial. Tapi, kita harus anggap semua pemain berbahaya," kata Henhen.

"Bukan tidak mungkin, gelandang dan pemain belakang juga bisa cetak gol," kata Henhen. 

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Mitra Kukar Vs Persib

Persib 3-1 Mitra Kukar

Mitra Kukar 2-1 Persib

Persib 3-2 Mitra Kukar

Mitra Kukar 2-1 Persib

Persib 2-1 Mitra Kukar

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer