Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bali United Vs Perseru

Bola.com, Jakarta - Saat meladeni Perseru Serui pada match day 3 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Bali United kehilangan gelandang serang andalan, Nick van der Velden.

Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan sanksi ke Nick van der Velden akibat aksi kasar saat Bali United menghadapi PSMS Medan pada 24 Maret lalu. Saat itu, tendangan Velden telak mengarah ke bagian vital pemain PSMS Medan, Sadney Urikhob.

Pemain asal Belanda itu harus absen di dua pertandingan, saat melawan Perseru Serui dan Persela. Nick juga harus absen bertanding dalam laga tandang di AFC menghadapi Yangon United, 11 April nanti. Velden tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United tak merasa risau dengan kondisi ini. Ia punya sejumlah opsi pemain pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan Nick van der Velden.

Salah satunya Stefano Lilipaly, sosok pemain serbabisa yang bisa bermain di banyak posisi.

Bali United jadi klub yang punya kedalaman skuat cukup bagus. Kualitas pemain inti dan cadangan setara.

Start Serdadu Tridatu di Liga 1 2018 kurang bagus. Mereka hanya menang tipis 1-0 atas PSMS serta bermain imbang 0-0 kontra PSIS Semarang.

Terlihat kalau terbelahnya konsentrasi antara Liga 1 dan Piala AFC membuat keseimbangan permainan Bali United agak goyah. Jadwal padat yang dilakoni Bali United sejak turnamen pramusim Piala Presiden menguras stamina Irfan Bachdim dkk.

Widodo ingin duel kontra Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dimaksimalkan benar oleh pemainnya. Kubu lawan salah satu klub yang persiapannya minimalis. Mereka kini ada di posisi juru kunci, usai kalah beruntun melawan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya dengan skor identik 0-1.

Jadwal kick-off Bali United Vs Perseru Serui adalah Sabtu (7/4/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Vidio.com Bali United Vs Perseru bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer