Sukses


Persebaya Terus Berupaya Membuat Penonton Nyaman

Bola.com, Surabaya - Panpel Persebaya Surabaya sampai saat ini masih terus melakukan pembenahan dalam penyelenggaraan laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berbagai masalah sempat menghinggapi penyelenggaraan pertandingan klub Bajul Ijo semacam persoalan tempat parkir kendaraan hingga akses lalu lintas.

Lalu, aroma bau sampah yang berasal dari tempat pembuangan akhir, yang kebetulan berada di dekat stadion, kerap masuk hingga ke stadion.

Membahas persoalan itu, panpel Persebaya mengadakan diskusi dengan awak media dalam tajuk "Jagong Gayeng" di rumah dinas wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (6/4/2018).

Acara itu dihadiri Wisnu Sakti Buana (Ketua Panpel Persebaya), AKBP Bambang Sukmo Wibowo (Kabag Ops Kapolrestabes Surabaya), Wahyu Mariaji (Manajer Operasional Persebaya), dan Ram Surahman (Sekretaris Tim Persebaya).

"Kami mengimbau seluruh pengendara, baik roda dua atau roda empat, untuk lebih tertib saat menuju maupun kembali dari stadion. Tapi, kami yakin sosialisasi yang dilakukan pihak kepolisian dan Bonek akan berjalan lancar," kata Wisnu yang juga Wakil Wali Kota Surabaya.

Panpel juga akan berusaha terus memperbaiki berbagai fasilitas yang terdapat di area stadion. Semisal menjaga kebersihan toilet dan tempat ibadah untuk membuat penonton lebih nyaman.

"Berbagai kondisi yang memengaruhi sudah mulai diperbaiki, seperti tempat ibadah dan kamar kecil yang menjadi kebutuhan. Pelebaran lahan parkir juga disiapkan, termasuk upaya lain agar penonton semakin nyaman," imbuh Wisnu.

Penerapan pembenahan itu rencananya mulai dilakukan Persebaya saat menjamu Barito Putera, Minggu sore (8/4/2018).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer