Sukses


Bojan Malisic Siap Bertopeng saat Persib Melawat ke Markas Arema

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic memastikan akan menggunakan topeng saat berhadapan dengan Arema FC pada laga keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/8/2018). Tujuannya untuk melindungi hidungnya yang mengalami pergeseran.

Maklum, hidung Mali mengalami sedikit masalah usai terkena benturan dengan bek Mitra Kukar, Saepuloh Maulana saat menjalani laga ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018). Akibatnya, pemilik nomor punggung 4 itu tersungkur dan tidak bisa melanjutkan pertandingan tepat di menit ke-58 karena darah mengalir di area hidungnya.

"Ya, saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu layaknya seseorang yang mengalami patah tulang hidung," ungkap Bojan di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Meski kini kondisi hidungnya sudah membaik, bek asal Argentina ini masih merasakan keraguan. Itulah mengapa ia akan menggunakan topeng untuk melindungi bagian hidungnya yang mengalami kendala.

"Saya sudah mendatangi sebuah toko farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng. Hari ini saya akan ambil dan menggunakannya sampai pertandingan selanjutnya," katanya.

Menurut Bojan, penggunaan topeng itu akan sedikit menambah kepercayaan dirinya dalam bertanding, sehingga diharapkan bisa kembali membantu Persib dalam meraih kemenangan.

"Tulangnya memang patah. Jadi kalau berlatih atau main di pertandingan tanpa mengenakan topeng itu tentunya tidak bagus. Jadi di latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," pungkasnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer