Sukses


Cristian Gonzales Semakin Dekat ke PSS

Bola.com, Sleman - Kabar merapatnya Cristian Gonzales ke klub Liga 2, PSS Sleman, semakin berembus kencang. Indikasi kuat adalah tidak dibawanya pemain yang akrab disapa El Loco itu dalam lawatan Madura United ke markas Mitra Kukar.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada duel pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018).

Dari informasi yang diperoleh Bola.com, mantan striker Timnas Indonesia itu bakal diperkenalkan kepada masyarakat saat perkenalan tim Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018).

Meski begitu, asisten manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo, masih menutup rapat informasi itu, termasuk kepastian kehadiran El Loco saat launching.

"Kami belum bisa menyebut nama karena masih proses pembicaraan. Termasuk apakah nanti akan dibawa saat launching, kami belum bisa memastikan. Ditunggu saja, prosesnya sudah 90 persen," ungkap manajemen yang akrab disapa Dewo itu, Jumat (13/4/2018).

Dewo menjelaskan saat ini pembicaraan intensif terus dilakukan manajemen dengan sang pemain. Selain masih bernegosiasi dengan nilai kontrak sang pemain, manajemen juga membahas beberapa fasilitas tambahan yang diinginkan.

Meski begitu, tim untuk menghadapi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia. Total saat ini PSS sudah memiliki 25 pemain.

"Intinya kalau nanti sudah deal dan sepakat, pasti kami umumkan. Kami mohon doanya saja agar proses pembicaraan berjalan lancar," kata Dewo.

Video Populer

Foto Populer