Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya FC Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Bentrok berlabel big match Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura akan tersaji Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018). Laga ini akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar dan bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming di Vidio.com.

Persiapan Sriwijaya FC jelang laga melawan Persipura tak berjalan maksimal. Laskar Wong Kito dipastikan tidak akan didampingi oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan.

RD absen di laga tersebut karena mulai mengikuti kursus kepelatihan A Pro yang digelar oleh PSSI di Yogjakarta. Nakhoda asal Lampung itu menyebut keikutsertaan dalam sesi kursus tidak akan menganggu programnya bersama SFC.

“Saya masih akan bersama Sriwijaya FC hingga Jumat (13/4/2018) pagi, baru kemudian sore harinya baru bertolak ke Yogjakarta,” ujarnya saat ditemui Bola.com usai sesi latihan di Stadion atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Setelah mengikuti pembukaan kursus di Kota Gudeg, eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 dan 2013 ini pun menyebut akan melihat situasi. Bila memungkinkan akan kembali ke Palembang untuk mendampingi tim bertanding melawan Persipura.

“Jika pembukaan Jumat (13/4/2018) malam atau Sabtu (14/4/2018) pagi dan saya diizinkan untuk pulang sebentar, maka saya akan terbang ke Palembang dan malam harinya kembali ke Yogjakarta. Selama kursus saya juga sudah membuat program kepada tim pelatih. Pada tanggal 20 April nanti akan langsung menyusul tim ke Surabaya untuk persiapan laga melawan Persebaya (22/4/2018),” ujar Rahmad.

Jikalau ternyata terpaksa absen Rahmad sudah menitipkan rancangan strategi ke asistennya Rasiman. Sriwijaya FC yang masih tercecer di papan tengah (peringkat 12) amat butuh kemenangan di laga ini.

Namun, pasukan Laskar Wong Kito tidak akan mudah menggeruk poin absolut. Persipura tim tamu sedang naik daun bertengger di puncak klasemen Liga 1 2018. Tim Mutiara Hitam yang ditinggal pergi banyak pemain pilar musim ini, terbukti tetap jadi tim yang menyenggat.

Pelatih baru Persipura, Peter Butler, terlihat sukses memadukan pemain-pemain belia dengan sejumlah pilar senior tersisa yang ada di tim.

Jadwal kick-off Sriwijaya FC Vs Persipura Jayapura adalah Sabtu (13/4/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

1 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persipura Jayapura diklik di sini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer