Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, PS Tira Vs Persebaya 1-4

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya meraih poin penuh setelah menang 4-1 atas PS Tira pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018). David Da Silva layak disematkan status pemain terbaik pada pertandingan ini. 

Pemain asing Persebaya itu tampil gemilang dengan mencetak hattrick. Selain itu, pemain Brasil tersebut juga menjadi kreator gol yang dicetak Osvaldo Haay.

Laga baru berjalan sekira tiga menit, Persebaya sudah mampu unggul. Lewat skema serangan balik, Da Silva sukses menjebol gawang PS Tira yang dikawal Syahrul Trisna Fadillah.

PS Tira yang tersentak dengan gol cepat Persebaya, langsung cepat merespons. Penetrasi Wawan Febrianto dari sisi kanan pertahanan Persebaya mengancam gawang. Sayang serangan tersebut hanya berbuah tendangan gawang.

Justru Persebaya yang kembali mencetak gol pada menit ke-26. Lolos dari jebakan offside, Da Silva menambah keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Persebaya kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan Osvaldo Haay. Mantan pemain Persipura Jayapura itu menerima umpan cantik David Da Silva yang tak mampu diantisipasi Syahrul Trisna.

Pada babak kedua, PS Tira sebenarnya diuntungkan dengan keluarnya Robertino Pugliara pada menit ke-51. Gelandang Persebaya itu diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Meski bermain dengan 10 pemain, Persebaya Surabaya justru menambah skor setelah Da Silva mencetak gol ketiga. Sebelum pertandingan berakhir, PS Tira mendapat hadiah hiburan lewat Muhammad Dimas Drajat. (Ronald Seger Prabowo)

Video Populer

Foto Populer