Sukses


Gabung PSS, Cristian Gonzales Striker Termahal di Liga 2

Bola.com, Sleman - Mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, hampir dipastikan bergabung dengan PSS Sleman. Hal tersebut setelah muncul foto pemain yang biasa disapa El Loco itu bersama manajer PSS, Sismantoro, dalam penjemputan di Bandara Adi Sucipto, Sleman, Sabtu (14/4/2018).

Gonzales beserta sang istri, Eva Gonzales, mendarat di Bandara Adi Sucipto, Solo, sekitar jam 07.40 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia seusai melakukan penerbangan dari Bali.

Jika tak ada aral melintang, eks striker Persib Bandung, Arema FC, dan Madura United itu diperkenalkan dalam perkenalan tim PSS secara resmi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu petang nanti.

Meski masih bungkam soal nama, Sismantoro menebut pemain barunya juga tampil dalam laga melawan PSIR Rembang, beberapa saat setelah launching.

"Nanti pemain baru akan ikut bermain. Ini jadi uji coba terakhir kami sebelum kompetisi," ungkap Sismantoro.

Berlabuhnya El Loco ke PSS membuat sang pemain bakal menjadi striker termahal di Liga 2. Dari informasi yang didapat, nominal kontrak penyerang berusia 41 tahun itu berkisar Rp800 juta. Jumlah itu terbilang besar bagi ukuran kontrak di kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air.

PSS serius membangun skuat untuk musim ini. Target promosi ke Liga 1 dan kegagalan musim lalu menjadi cambuk untuk meraih tiket ke kasta tertinggi. Apalagi, mereka musim ini ditopang empat spnsor kelas kakap mulai Torabika, Hojek, Indomie, dan Corsa.

"Target PSS memang ingin promosi ke Liga 1 musim ini. Manajemen akan bekerja keras memenuhi ambisi tersebut dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi," timpal asisten manajer, Dewanto Rahadmoyo.

Video Populer

Foto Populer