Sukses


Suporter PSMS Dapat Jatah 1500 Tiket dari Panpel PSIS

Bola.com, Semarang - Panpel PSIS Semarang mengalokasikan sebanyak 1.500 tiket untuk suporter PSMS Medan. Pertemuan PSIS kontra PSMS terjadi di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018), pada pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ketua panpel PSIS, Pujianto, menjelaskan nantinya seribuan suporter tim Ayam Kinantan akan ditempatkan di tribune VIP sisi selatan, sama seperti suporter Bali United pada laga sebelumnya. Sedangkan tribune selatan dan timur sisi tengah untuk Panser Biru, serta Snex berada di tribune timur sisi utara.

"Nanti ada sekitar 8.000 lembar tiket yang kami cetak, seperti pertandingan sebelumnya. Teman-teman suporter PSMS juga sudah berkoordinasi dengan kami soal kedatangan," kata Pujianto.

Soal harga tiket, ia memastikan tidak ada perubahan, yakni terbagi dalam empat kategori. Tribune selatan dibanderol Rp45 ribu, lalu tribune timur Rp55 ribu, tribune barat samping Rp75 ribu, dan tribune VIP Rp100 ribu.

Pujianto memastikan segala persiapan pertandingan besok sore sudah siap, mulai pencetakan tiket, hingga koordinasi dengan aparat keamanan. Hanya, pengetatan keamanan lebih dilakukan terutama untuk mencegah kebocoran.

Berkaca pada laga PSIS melawan Bali United, terdapat kejadian jebolnya pagar penutup sisi utara yang membuat sejumlah penonton masuk ke stadion tanpa karcis.

"Kami sudah koordinasi kepada petugas di sana dan nantinya ada Polisi dan TNI yang berjaga di situ lebih banyak, mungkin akan dipasang tenda petugas juga. Termasuk menyediakan layar lebar," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer