Sukses


Pelatih Borneo FC Jagokan Persija Juara Liga 1

Jakarta - Persija Jakarta dinilai sebagai favorit juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Macan Kemayoran patut dijagokan karena memiliki kualitas tinggi.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, melontarkan prediksi setelah anak asuhnya dikalahkan Persija 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018). Mantan arsitek Persib Bandung itu menganggap tuan rumah begitu perkasa untuk dilawan.

"Para pemain Persija sudah dua tahun bersama-sama dan banyak yang bagus serta istimewa. Persija salah satu tim calon juara," ujar Dejan.

Dalam partai pekan keempat itu, Borneo FC harus bermain dengan sepuluh orang saat tiga menit paruh kedua berjalan. Bek Leonard Tupamahu terpaksa untuk mandi lebih cepat setelah mendapat kartu kuning kedua.

Adapun, dua gol Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier (40) dan Rohit Chand (64). Ini merupakan kekalahan pertama untuk Borneo FC di musim ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Persib

Setelah menerima kekalahan perdana, Borneo FC langsung mengalihkan konsentrasi untuk partai berikutnya. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Partai ini terjadwal pada 21 April 2018 di markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tajuk nostalgia layak disematkan untuk pertandingan ini.

Dejan merupakan mantan arsitek Persib pada 2016 lalu. Memasuki pertengahan musim, mantan juru taktik Pelita Bandung Raya (PBR) itu mundur di tengah jalan.

"Kami akan melakukan partai panas di Bandung dan harus mempersiapkan untuk itu. Kami ingin curi poin di Bandung," tutur Dejan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Borneo FC

21 April 2018

Persib Bandung Vs Borneo FC

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer