Sukses


Ini Alasan Mario Gomez Tunjuk Bojan Malisic Jadi Kapten Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memercayai bek asing, Bojan Malisic, sebagai kapten tim Persib saat melawat ke markas Arema FC pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (15/4/2018).

Penunjukan Bojan seiring sanksi yang diterima Supardi Nasir dari Komdis PSSI berupa larangan bermain pada empat pertandingan. Selama ini Supardi merupakan kapten Persib.

Itulah mengapa, ban kapten tim Persib kemungkinan masih akan dikenakan Bojan pada laga Persib selanjutnya, yakni melawan Borneo FC (21/4/2018), Persija Jakarta (28/4/2018), dan menghadapi Madura United (4/5/2018.Mario Gomez memiliki alasan tersendiri terkait penunjukan Bojan Malisic sebagai kapten tim.

"Soal penunjukan kapten ini, selalu tentang karakter, jadi harus pemain dengan karakter yang baik. Jika tidak punya karakter, bagi saya tentu tidak bisa menjadi kapten," jelas Mario Gomez di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (17/4/2018).

Pemain yang berkarakter, lanjut pelatih asal Argentina ini, yakni yang berbeda dengan pemain pada umumnya. "Dia harus punya sifat yang baik, tidak hanya saat bermain untuk di kandang tapi juga saat laga tandang atau main di mana pun," jelas Gomez.

Bojan Malisic yang akrab disapa Mali, merupakan pemain rekomendasi Mario Gomez untuk menambah kekuatan lini pertahanan Persib setelah melepas Vladimir Vujovic dan Achmad Jupriyanto. Tak heran Gomez, cukup tahu betul karakter Bojan Malisic.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer