Sukses


Persija Bakal Kerja Keras demi 3 Poin di Kandang PSIS

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya sudah siap untuk melakoni laga tandang ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (20/4/2018). Teco menyebut timnya wajib kerja keras untuk membawa pulang poin penuh.

Persija sedang dalam kepercayaan diri setelah melejit ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Klub berjuluk Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara setelah menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018).

Namun, hal itu tak ingin membuat Persija lupa diri. Sebab, mereka akan menghadapi PSIS Semarang yang juga baru meraih kemenangan telak 4-1 atas PSMS Medan. 

Pada laga nanti, Persija juga akan kehilangan Rezaldi Hehanusa yang harus absen karena akumulasi kartu. Oleh sebab itu, Teco menyebut dirinya harus melakukan bongkar pasang pemain untuk menemukan skema yang tepat tanpa kehadiran Rezaldi.

"Kami sudah siap untuk meraih kemenangan (melawan PSIS Semarang). Hari ini kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi," kata Teco seusai latihan tertutup Persija di lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

Teco menambahkan, saat ini dirinya belum berada pada keputusan final menentukan pemain yang akan diturunkan melawan PSIS. Teco hanya memprediksi laga nanti akan berlangsung ketat dan timnya harus tampil habis-habisan untuk menyegel kemenangan.

"Jadi, siapa yang fit akan bermain melawan PSIS nanti. Kuncinya, Persija Jakartaharus bekerja keras di kandang lawan," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer