Sukses


Panpel Persija Optimistis Izin Laga Kontra Persib di SUGBK Berjalan Lancar

Bola.com, Jakarta - Panitia pelaksana Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, berharap laga melawan Persib Bandung yang akan berlangsung 28 April mendatang tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Arief pun menegaskankan pihaknya siap memberikan jaminan keamanan terhadap tim tamu.

Laga nanti diyakini bakal menjadi edisi perdana buat Persija menjamu Persib di Jakarta. Sebab, dalam empat tahun terakhir pertandingan antara Persija kontra Persib dihelat di luar Jakarta.

"Insya Allah (pertandingan melawan Persib Bandung) tetap di SUGBK dan sudah semuanya dijamin. Termasuk polisi, mudah-mudahan kami mendapatkan izin," kata Arief seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/4/2018).

Seperti diketahui, baru-baru ini terjadi insiden kerusuhan pada laga Liga 1 2018 antara Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018). Pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu, penonton memasuki stadion dan adanya insiden pelemparan benda ke dalam lapangan.

Arief mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala cara agar hal semacam itu tak terulang ketika Persija menjamu Persib di SUGBK. Pria asal Jawa Timur itu yakin Jakmania tak akan melakukan perbuatan-perbuatan yang mencederai sportivitas sepak bola tersebut.

"Terlepas dari kejadian apapun, Jakmania saat ini dinilai positif. Pertandingan tetap akan digelar malam hari," ujar Arief.

Sebelum menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta lebih dulu akan menghadapi PSIS Semarang di Magelang pada laga pekan kelima Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018). Kemenangan tentu akan semakin mengukuhkan posisi Macan Kemayoran di papan atas klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer