Sukses


Bek Muda Persib Akui Kehadiran Mario Gomez Membawa Perubahan

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa mengakui kehadiran Pelatih Mario Gomez membawa dampak positif pada timnya. Terbukti, dalam dua laga pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar dan Arema, Maung Bandung mengantongi empat poin.

Ketika sang pelatih izin untuk pulang ke Argentina, Persib hanya mampu meraih satu poin dari dua laga melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

"Mungkin ketika coach Gomez ada di Argentina melakukan komunikasi dengan Fernando Soler (Asisten Pelatih), kami tidak berinteraksi langsung," ungkap Indra di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Menurut Indra, pelatih berusia 61 tahun ini selalu memberikan motivasi, khususnya kepada para pemain muda. Sehingga ketika diberikan kepercayaan untuk turun, para pemain selalu semangat dalam menjalani pertandingan.

"Coach Gomez selalu menitipkan pesan kepada pemain muda semua bahwa pemain muda jangan melihat senior. Semua pemain bisa main di sini (Persib) yang terpenting harus kerja keras," imbuhnya.

Indra sudah mendapatkan kesempatan main saat Persib melawan Mitra Kukar pada laga pekan ketiga Liga 1, Minggu (8/4/2018). Dalam laga debutnya itu, Indra bersama barisan pertahanan yang terbilang muda, mampu menahan sejumlah serangan Mitra Kukar. 

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer