Sukses


Sriwijaya FC Mengklarifikasi Rumor Tunggakan Gaji

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC (SFC) sedang diterpa rumor tak sedap. Laskar Wong Kito dikabarkan menunggak gaji pemain. Meski begitu, suasana latihan Sriwijaya FC yang digelar di Lapangan atletik Jakabaring Sport City (JSC) , Palembang, Selasa (17/4/2018), berlangsung dalam kondisi normal.

Sebelum sesi latihan dimulai, beberapa perwakilan manajemen Laskar Wong Kito menyempatkan diri berbincang dengan jajaran pelatih dan seluruh pemain.

"Kami ingin mengklarifikasi, isu yang beredar di media sosial tidak benar dan bohong semata. Selama ini kami selalu menjalin komunikasi dengan pemain dan sangat tidak mungkin mereka yang menyatakan hal itu (isu tunggakan gaji) karena pemain tahu risiko membuat pernyataan semacam itu," ujar Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT SOM selaku pengelola klub, Augie Bunyamin.

Augie menjelaskan pihaknya selalu terbuka mengenai aliran dana yang ada dalam klub Sriwijaya FC. "Kami sudah menjelaskan mengenai dana sponsor yang masuk. Kami pikir ini hanya usaha untuk menjatuhkan SFC dan nantinya berimbas ke Presiden SFC," imbuhnya.

Augie mengharapkan di tahun politik ini, seluruh pihak dapat berhati-hati dalam melontarkan pernyataan. "Kami tidak akan tinggal diam, saat ini suasana tim Sriwijaya FC sangat kondusif. Suporter pun sudah bersatu, jadi kami tidak ingin ada perpecahan akibat isu seperti ini," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer