Sukses


Pembukaan Liga 2 2018, Panpel Persis Siapkan 24 Ribu Lembar Tiket

Bola.com, Solo - Sebanyak 24 ribu lembar tiket akan disiapkan panitia pelaksana (Panpel) pada partai pembuka Liga 2 2018. Laga pembukaan akan mempertemukan Persis Solo menjamu Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/4/2018).

''Jumlah tiket itu sesuai dengan kapasitas maksimal Stadion Manahan. Apalagi ini partai pembukaan, tentu akan banyak suporter yang akan datang,'' kata Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto, Rabu (18/4/2018).

Bagi Persis, ini adalah kali ketiga dalam empat tahun terakhir ditunjuk menggelar partai pembukaan. Dimulai saat kompetisi Divisi Utama 2014, Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016, dan Liga 2 2018.

Didik mengatakan Panpel akan bekerja maksimal agar pembukaan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia tersebut berjalan lancar. Koordinasi dengan berbagai pihak terkait dilakukan secara intensif, termasuk suporter.

''Terutama komunikasi dengan Pasoepati dan Surakartans agar pertandingan nanti berjalan lancar. Termasuk juga suporter Semen Padang yang akan hadir langsung,'' kata dia.

Pria yang juga staf pengelola Stadion Manahan itu menambahkan, perizinan kepolisian dan persewaan lapangan masih dalam proses. Dia optimistis semuanya akan rampung dalam waktu dekat.

''Tugas ini jadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Untuk itu, kami akan bekerja keras agar pembukaan Liga 2 2018 berjalan lancar,'' tegas Didik.

Video Populer

Foto Populer