Sukses


Masuk Skuat Kontra PSIS, Valentino Telaubun Siap Unjuk Gigi Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Valentino Telaubun, antusias menyambut pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSIS Semarang, Sabtu (20/4/2018). Valentino pun berharap bisa mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Valentino Telaubun menjadi satu dari 18 pemain Persija Jakarta yang diboyong untuk laga tandang kontra PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung. Pemain berusia 33 tahun itu berpeluang tampil karena Rezaldi Hehanusa yang langganan mengisis posisi bek kiri harus absen karena akumulasi kartu.

Seperti diketahui, Valentino musim ini baru sekali tampil membela Persija dan itu juga berstatus sebagai pemain pengganti. Eks penggawa Barito Putera itu gagal bersaing dengan Rezaldi yang jadi andalan di sektor kiri pertahanan Macan Kemayoran.

"Saya hanya berpikir sebagai pemain pada umumnya saja. Akan tetapi, dengan absennya Bule (sapaan akrab Rezaldi Hehanusa), jika saya diberi kesempatan maka saya ingin menggantikan posisi Bule dengan baik," kata Valentino seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (18/4/2018).

Valentino mengaku tak memiliki target khusus andai diberi kesempatan bermain oleh pelatih Stefano Cugurra Teco pada laga nanti. Misinya hanya satu yakni memberikan penampilan yang terbaik dan berharap Persija bisa membawa pulang poin penuh dari markas Mahesa Jenar, klub yang pernah dibelanya.

"Tidak ada target jika nantinya diturunkan. Saya pikir di sini bekerja profesional di mana harus memberikan yang lebih baik dibandingkan kesempatan awal yang diberikan Coach Teco. Saya juga ingin bermain sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan," ujar pemain bernomor punggung 21 itu.

Valentino Telaubun bergabung dengan Persija Jakarta pada 30 November 2017. Pemain berpostur 180 cm itu menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Video Populer

Foto Populer