Sukses


Pelatih Persib Berharap PSSI Menjalankan Organisasi dengan Baik

Bola.com, Bandung - Pada Kamis (19/4/2018) ini, PSSI sebagai induk organisasi sepak bola Indonesia merayakan ulang tahun ke-88. Selain ucapan selamat HUT, banyak pula harapan yang ditujukan kepada PSSI pada momen ini.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ikut memberi ucapan namun juga menyisipkan harapannya buat PSSI. Pelatih asal Argentina ini berharap PSSI bisa menjalankan organisasi dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami juga berharap PSSI bisa lebih baik dalam membina pesepak bola terutama untuk pemain muda," kata Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

Menurut Mario Gomez, pemain muda itu sangat penting perannya lantaran bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

"Pemain muda harus terus ditingkatkan, tak hanya di level nasional, tapi juga di level Asia terutama Asia Tenggara. Karena bukan tidak mungkin, sepak bola Indonesia ini bisa menyamai level sepak bola di Jepang atau bahkan Korea Selatan," katanya.

Itulah mengapa, pelatih berusia 61 tahun ini berharap PSSI bisa lebih giat dalam menjalankan program kerja sehingga sepak bola Indonesia bisa lebih dipandang negara lainnya. "Dan semoga PSSI bisa lebih baik dari berbagai aspek," harapnya

Video Populer

Foto Populer