Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 20 April di Indosiar dan O Channel

Bola.com, Jakarta - Empat tim akan mengawali pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Jumat (20/4/2018). Empat yang akan bentrok itu adalah PSMS Medan, Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Perseru Serui.

PSIS akan jadi tuan rumah dengan menjamu Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai jam 15.30 WIB sedangkan PSMS akan menjamu tim dari jauh, Perseru, di Stadion Teladan, Medan, pada jam 18.30 WIB.

Dua pertandingan Liga 1 2018 itu akan disiarkan langsung, masing-masing oleh Indosiar dan O Channel sehingga fans tim-tim itu tak perlu khawatir tak bisa menonton langsung dari venue pertandingan.

PSMS, yang menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya, punya kans bangkit dengan menekuk Perseru pada laga kali ini. Bermain di kandang sendiri, menjadi keuntungan tim Ayam Kinantan sehingga hal ini dipastikan tak akan disia-siakan oleh tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Perseru pun paham sepenuhnya, bakal jadi sasaran pelampiasan PSMS di laga ini. Itulah mengapa, sang pelatih, I Putu Gede, cukup realistis dengan hanya menargetkan membawa pulang setidaknya satu poin dari Medan.

Pada partai lain, Persija kembali menjalani partai tandang. Laga ini bisa digunakan untuk membuktikan mereka tak hanya kuat bermain di kandang sendiri. 

Namun, mencuri poin PSIS diprediksi tak akan mudah. Pasalnya, meski berstatus tim promosi, PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenanga 4-1 atas PSMS di laga sebelumnya. Alhasil, tim Mahesa Jenar diprediksi tak akan mudah dikalahkan begitu saja.

Jadi, siapa yang akan mengakhiri pertandingan nanti dengan senyum mengembang? Jangan sampai melewatkan dua laga ini. Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung televisi dua laga Liga 1 2018 tersebut.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, saat melawan Borneo FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang 2-0 atas Borneo FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jadwal siaran langsung

JUMAT (20/4/2018)

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Persija Jakarta (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB PSMS Medan vs Perseru Serui (Stadion Teladan, Medan)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer