Sukses


Sriwijaya FC Tak dalam Tekanan Menjelang Duel Kontra Persebaya

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC disebut mulai dalam tekanan. Penyebabnya adalah hasil kurang memuaskan pada dua laga terakhir pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tim Laskar Wong Kito hanya meraih satu poin dalam dua laga terakhir. Sriwijaya FC dicukur Madura United 0-3 dan ditahan Persipura di kandang pada pekan lalu.

Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Saya pikir pemain tetap fokus dan bisa dilihat mereka nyaman menjelang pertandingan nanti. Selama pramusim juga telah banyak belajar bagaimana menghadapi situasi seperti ini, terutama bagaimana menghadapi tekanan saat bermain tandang,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman.

Menurut Rasiman, pemain Sriwijaya FC justru akan lebih mudah mengembangkan permainan terbaiknya saat laga tandang. “Selama ini malah ketika bermain di kandang mereka terkesan terburu-buru dan ingin cepat memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Rasiman juga menyebut kondisi psikologis pemain juga sudah kembali normal dan terlihat saat sesi uji coba melawan PSAD Palembang, Rabu (18/4/2018).

“Bisa dilihat bagaimana sikap mereka saat di lapangan, semuanya fokus bermain sebaik mungkin dan tidak melihat siapa lawannya,” katanya.

Duel Sriwijaya FC kontra Persebaya akan digelar pada Senin (22/4/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer